Chelsea Kabarnya Diam-diam Jegal dan Bajak Morata dari Manchester United

Monday, June 19th, 2017

Chelsea Kabarnya Diam-diam Jegal dan Bajak Morata dari Manchester United

Memang selama ini salah satu pemain depan Real Madrid, Alvaro Morata, selalu dikaitkan dengan Manchester United yang memang menginginkannya. Bahkan rumor yang beredar paling baru adalah dikatakan bahwa pihak Manchester United dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan final terkait dengan transfer Morata itu.

Namun sebelum transfer benar-benar terjadi, ternyata ada rumor lain yang mengatakan bahwa Chelsea berusaha untuk menjegal dan membajak Morata dari Manchester United. Hal itu dilakukan Chelsea sebagai jawaban atas dilepasnya Diego Costa dari kerangka tim per musim depan.

Dalam suatu laporan media setempat, kabarnya Chelsea telah mengajukan penawaran sebesar GBP 70 juta untuk mendapatkan Morata dari Real Madrid. Bahkan sang pemilik Chelsea, Roman Abramovich juga memberikan dukungan penuh jika Antonio Conte selaku pelatih tim ingin membajak Morata dan menariknya ke Stamford Bridge.

Sebelumnya, rumor yang mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan antara manajemen Real Madrid dan Manchester United itu berkesudahan dengan nilai mahar sebesar GBP 52,4 juta, maka apa yang ditawarkan Chelsea tentu saja dapat membuat pihak El Real berpikir dua kali, walaupun mereka telah melakukan kesepakatan dengan tim lain sebelumnya.

Terkait dengan rumor pembajakan ini, ketiga pihak, Chelsea, Manchester United dan Real Madrid, belum mengeluarkan statemen atau pernyataan sama sekali. Bisa jadi memang benar ada skenario pembajaka Morata atau hanya sebagai rumor belaka. Namun, ada kabar dari media lokal Manchester, Manchester Evening News, dikarenakan adanya pembajakan dan penawaran lebih itu, pihak Real Madrid masih mencoba menimbang-timbang kembali kesepakatan mereka dengan kubu Setan Merah.

Hanya saja, Chelsea sampai sekarang belum mendapatkan calon pengganti yang tepat untuk Costa. Bahkan kabarnya salah satu bombernya, Eden Hazard juga sedang diminati Real Madrid. Ditambah lagi dengan masih alotnya penarikan mantan pemainnya yang sekarang membela Everton, Rumelo Lukaku.

Lukaku sendiri sebenarnya sudah setuju untuk kembali bergabung dan membela Chelsea, hanya saja pihak manajemen Everton masih belum mau memberikan tanggapan atas penawaran yang diajukan Chelsea.

 

-DA-


Leave a Reply